• Minggu, 19 September 2021

Sadis, Bocah 4 Tahun Ditemukan Babak Belur di Dalam Gudang

- Sabtu, 13 Mei 2017 | 13:35 WIB
Iqbal (4) anak yang ditemukan babak belur di gudang Mall Season City, Jakarta. Jumat (12/5/2017)
Iqbal (4) anak yang ditemukan babak belur di gudang Mall Season City, Jakarta. Jumat (12/5/2017)

JAKARTA, [NEWSmedia] - Entah apa yang ada pada benak pelaku, seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan babak belur di area Gudang Exit Season City GF1 Blok B, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakarta Barat pada kamis (11/5/2017) malam.

Korban adalah Iqbal, anak ke delapan Saipul Bahri (51). Kondisi Iqbal babak belur saat ditemukan. Mukanya berlumur darah dan tangan serta sekujur tubuhnya terluka.

Kondisi bagian matanya bengkak, kepala belakang pecah, tangan kanan mlintir dan dibagian perut ada bekas injakan sepatu. Tak hanya itu, saat ditemukan anaknya dalam kondisi meringkuk, seperti menghindari pukulan.

Saipul menceritakan, putranya ditemukan sudah tergeletak di area gudang oleh security Mall Season City. Kemudian oleh pihak Mall, anaknya tersebut di larikan ke Rs Tarakan, Jakarta Pusat guna mendapatkan pertolongan medis.

Saipul menuturkan, anaknya pergi ke Mall Season City dari jam 5 sore tanpa pamit. Iqbal seorang diri pergi ke Mall untuk menyusul kakak Iparnya, Ici yang bekerja di Mall tersebut.

"Kemaren ngga diajak, terus dia (Iqbal) ke Mall sendirian. Ngga pamit sama orang tua. Sekitar Jam 5 sore pergi, jam 8 malam kita cari ngga ketemu. Baru jam 11 malam ketemu, itu juga security yang kasih tau dan sudah di Tarakan," ujar Saipul.

"Kondisinya sekarang udah baikan. Sempat cerita ke mpoknya, kalau yang ngajak Ayu sama Yudi cleaning servis. Anak saya diajak ke WC. Kalau saya ngga kenal sama orang itu tapi anak saya kenal karena sering diajak ke Mall," terangnya.

Saipul menyebutkan, pihak kepolisan sudah mengamankan empat orang saksi dan keduanya yakni Ayu serta Yudi.

"Saya harap pelakunya cepat tertangkap. Ini sangat sadis, anak kecil dihajar sampai seperti itu," tutur Saipul.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X