• Minggu, 26 September 2021

Aksi Koboi Kawanan Perampok di Tangsel Umbar Tembakan

- Sabtu, 29 Juli 2017 | 19:02 WIB
Tiara korban perampokan di Pamulang, Tangsel, Sabtu (29/7/2017)
Tiara korban perampokan di Pamulang, Tangsel, Sabtu (29/7/2017)

TANGSEL, [NEWSmedia] - Aksi koboi para perampok bersenjata api membuat geger warga Jalan Haji Rean, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (29/7/2017) dini hari.

Dalam aksinya tersebut, kawanan perampok ini sempat mengumbar tembakan ke udara beberapa kali. Aksi koboi para perampok pun membuat kecut warga sekitar.

Dengan menggunakan sepeda motor, tiga kawanan perampok yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri, saat dikepung warga di lingkungan sekitar.

Tiara, korban perampokan mengatakan, saat kejadian dirinya sedang bermain laptop. Tiba-tiba seorang pelaku masuk ke dalam rumah merampas laptop tersebut.

"Saya sempat tarik-tarikan laptop dengan pelaku. Tetapi tenaga pelaku sangat kuat. Diluar saya dengar dua kali letusan senjata api," katanya.

Suara letusan senjata api di malam buta itu, membuat warga semakin banyak yang terbangun dan keluar rumah melihat apa yang sedang terjadi.

"Para pelaku diduga masuk lewat jendela dan langsung menuju kamar saya. Mereka kabur ke arah Rumpin, Bogor. Warga ada yang mengejar," pungkasnya. [Snd]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X