• Jumat, 24 September 2021

Puluhan Rumah di Belakang Supermall Cilegon Habis Dilalap si Jago Merah

- Kamis, 7 September 2017 | 14:53 WIB
Kebakaran di belakang Supermall Cilegon.*
Kebakaran di belakang Supermall Cilegon.*

CILEGON, [NEWSmedia] – Puluhan rumah warga di Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon hangus terbakar.

Pemukiman warga yang berada persis di belakang Supermall Cilegon dan tak jauh dari Kator Bappeda Cilegon itu rata dengan tanah akibat amuk Si Jago Merah.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Cilegon diterjunkan untuk memadamkan api. Hingga berita ini diturunkan, api terus berkobar dan petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB itu sontak membuat panik warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan bahu-membahu memadamkan api. Warga turut membantu petugas pemadam kebakaran menggunakan alat seadanya.

“Lebih dari 10 rumah yang terbakar, tapi enggak tahu ada orangnya atau tidak di dalam rumah,” kata salah seorang warga yang ditemui di lokasi, Rabu (6/9/2017) malam tadi.

Sementara itu banyaknya kerumunan warga yang ingin melihat langsung kebakaran membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan  mendekati lokasi, ditambah lagi akses jalan yang sempit.[bkarya]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X