• Kamis, 2 Desember 2021

Tabrak Pembatas Jalan, 3 Kendaraan di Kota Serang Terlibat Kecelakaan Beruntun

- Kamis, 20 Mei 2021 | 11:42 WIB
3 Kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jl. Raya Serang-Pandeglang, Kamis (20/5/2021).*
3 Kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jl. Raya Serang-Pandeglang, Kamis (20/5/2021).*

SERANG, [NEWSmedia] - Lantaran menabrak pembatas jalan, tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jl. Raya Serang-Pandeglang (Depan Kodim Serang), Kamis (20/5/2021).

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut di antaranya Honda Jaz dengan Nopol A 741 DN, Mistubisi Xpander dengan Nopol D 1229 AGT dan Toyota Calya dengan Nopol A 1701 PJ.

Pantauan di lokasi, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami rusak pada bagian depan dan belakang mobil.

Dan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas dari arah Serang menuju Kabupaten Pandeglang.

"Semuanya datang dari arah serang menuju Pandeglang, Hoda Jazz oleng nabrak trotoar dan disusul ditabrak Xpander dan Calya," kata saksi mata, Jaka di Lokasi kejadian.

Jaka menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan mengalami rusak pada bagian depan dan belakang kendaraan. 

"Ga ada korban, cuma luka-luka ringan aja biasa. Kondisi mobilnya cukup rusak parah, karena saling bertumburan," ucap Jaka.

Sementara, Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Tri Wilarno mengaku pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara pasti. Lantaran masih dalam proses pengumpulan data oleh Unit Laka Polres Serang Kota.

"Belum tau jelasnya, masih dalam pengumpulan data oleh unit Laka," ucap Tri.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X