• Minggu, 19 September 2021

Viral! Oknum Satpol PP Kabupaten Gowa Pukul Ibu Hamil saat Razia PPKM Darurat

- Kamis, 15 Juli 2021 | 12:11 WIB
Tangkap layar CCTV oknum Satpol PP Kabupaten Gowa memukul ibu hamil/ Facebook Ivan Van Houten.*
Tangkap layar CCTV oknum Satpol PP Kabupaten Gowa memukul ibu hamil/ Facebook Ivan Van Houten.*

SERANG, [NEWSmedia] - Video viral yang menayangkan oknum Satpol PP Kabupaten Gowa memukul ibu hamil dan suaminya saat razia PPKM Darurat.

Persitiwa itu terjadi di warung kopi milik Ivan Riana yang beralamat di Dusun Mattirojabi, Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Video itu viral setelah sang pemilik warkop merekam aksi arogan oknum Satpol PP Kabupaten Gowa tersebut dan membagikannya di Facebook pribadinya, Ivan Van Houten.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika sang pemilik warung, Ivan dan Riana sedang melakukan live streaming di Facebook.

Mereka berdua melakukan live streaming di Facebook untuk kepentingan endorsment barang dan dagangan mereka yang dilakukan di rumah mereka (warkop tersebut).

Mereka melakukan live streaming tersebut sekitar pukul 20.00 WITA, sedangkan warkop telah tutup pukul 19.00 WITA.

Biasanya, saat live streaming di Facebook, mereka diiringi dengan musik, sehingga memiliki kesan seperti warkop yang masih buka.

Tidak lama kemudian, datanglah sekelompok petugas gabungan dalam rangka penegakan aturan PPKM Darurat kemudian berbincang-bincang.

Awalnya, komunikasi antara petugas dengan pemilik warung berjalan cukup baik, namun di sela-sela perbincangan tersebut, salah seorang dari petugas menegur pakaian Isterinya Ivan.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X