Rabu, 12 Agustus 2020 |
News Room - Olahraga

Persib Menang Telak 6-0 Atas Perserang di Laga Persahabatan

Kamis, 01 Mar 2018 | 19:22 WIB Dibaca: 640 Pengunjung

Selebrasi pemain Persib Bandung setelah membobol gawang Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Persib Bandung menang telak 6-0 atas Perserang Serang di laga persahabatan yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

In Kiun mengawali gol Persib Bandung ke gawang Perserang yang dikawal Galih Firmansyah di menit ke 25. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Ezeckiel di menit 39 pada babak pertama.

Sementara di babak ke dua, Ezeckiel kembali berhasil membobol gawang Perserang tiga gol sekaligus yaitu pada menit 50, 64, dan 84 dan satu gol lainnya diciptakan oleh Muchlis Hadi di menit ke 70.

Meski demikian, Perserang bukan tanpa perlawanan, beberapa kali tim berjulukan Laskar Singandaru tersebut memberikan serangan ke maung Bandung melalui eks pemain Timnas Indonesia, Oktovianus Maniani.

Bahkan, dimenit-menit terakhir, Perserang mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas Okto, namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Menyikapi hasil tersebut, Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan mengaku tidak masalah dengan hasil tersebut, sebab menurutnya laga itu merupakan bagian dari latihan para punggawa Perserang untuk menghadapi kompetisi Liga 2.

"Cukup puas lah, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua, untuk squad saya nanti diskusikan dengan pelatih dan menegemen, karena dari hasil ini banyak evaluasi, mudah-mudahan Perserang masih optimis bisa berprestasi di Liga 2," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Persib Menang Telak 6-0 Atas Perserang di Laga Persahabatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top