Senin, 19 Februari 2018 |
Olahraga - News Gallery

Persib Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun

Rabu, 04 Jan 2017 | 20:55 WIB Dibaca: 558 Pengunjung

Zulham Zamrun.*

[NEWSmedia] - Terjawab sudah teka-teki akan nasib masa depan Zulham Zamrun bersama skuat Persib Bandung musim depan. Sebelumnya, banyak rumor yang menyebutkan bahwa winger yang memperkuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 ini, belum menemui kesepakatan untuk bertahan di "Kota Kembang".

Manajemen sebenarnya mengultimatum Zulham hingga 2 Januari 2017, atau ketika Djadjang Nurdjaman bertolak menuju Thailand, untuk mengikuti kursus pelatihan lisensi AFC. Negoisasi nilai kontrak disinyalir masih menjadi kendala dari belum tercapainya kesepakatan.

Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar akhirnya menegaskan soal kiprah eks pilar Persipura dan Mitra Kukar ini di tim besutan Djadjang Nurjaman musim depan. Sikap bertele-tele Zulham, diyakini membuat Umuh mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya dari Persib.

"Saya minta Zulham kemarin, dia cepat ambil keputusan, dia bilang nanti dulu. Saya pikir, Zulham lagi tawar menawar dengan klub lain," terang Umuh, Rabu 4 Januari 2017.

Lebih lanjut, kata Umuh, ia memastikan tidak akan mencari pengganti Zulham di Persib. Persib akan mengoptimalkan Febri Hariadi dan Tantan.

"Kalau sudah begini (coret), dia kejar saya. Jadi, saya pusing, tetapi saya pastikan tidak ada pengganti Zulham Zamrun, cukup ada Febri dan Tantan," tegasnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Persib Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top