Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Hukum

Pesan Kapolres Serang Kota kepada Bhabinkamtibmas di Tahun Politik 2019

Senin, 10 Sept 2018 | 14:00 WIB Dibaca: 348 Pengunjung

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin saat memberikan Asistensi Bhabinkamtibmas di D'Wiza Resto, Kota Serang, Senin (10/9/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota agar menjadi penyejuk masyarakat di tahun politik 2019.

Menurutnya, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung di tengah-tengah masyarakat Kota Serang.

"Tadi saya sudah tekankan bahwa Bhabin harus menjadi penyejuk di tengah masyarakat yang sedang berbeda pilihan, agar kembali berjalan seperti biasanya," kata Komarudin setelah memberikan Asistensi Bhabinkamtibmas di D'Wiza, Kota Serang, Senin (10/9/2018).

Ia menjelaskan, keberadaan Bhabinkamtibmas harus mampu memetakan berbagai potensi konflik yang terjadi di tengah-tengah masyarakat menjelang tahun politik 2019.

"Bhabin harus berada di tengah masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri, termasuk bisa memetakan potensi konflik di suatu daerah," jelasnya.

Selain memberikan arahan, dirinya juga memotivasi para Bhabinkamtibmas agar kembali menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.

"Tugas kepolisian sesungguhnya ada di Bhabin, makanya kita motivasi agar peka dan sembagat karena kita semua mengandalkan informasi dari Bhabin," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pesan Kapolres Serang Kota kepada Bhabinkamtibmas di Tahun Politik 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top