Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Pilkada Kota Serang, DPP PAN: Tidak Elok Kalau Calonnya Tunggal

Minggu, 01 Okt 2017 | 07:32 WIB Dibaca: 763 Pengunjung

Ketua DPP PAN, Yandri Susanto pada acara Rakorwil DPW PAN di Gedung PMI Provinsi Banten, Sabtu (30/9/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menegaskan, tidak elok jika pelaksanan Pilkada di Kota Serang hanya diikuti satu pasangan calon atau calon tunggal.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PAN, Yandri Susanto pada acara Rakorwil DPW PAN di Gedung PMI Provinsi Banten, Sabtu (30/9/2017).

"InsyaAllah Pilkada Kota Serang tidak akan calon tunggal dan tidak ada yang borong partai, artinya PAN menjaga itu, supaya ada kontestasi, tidak elok kalau Pilkada calonnya tunggal," kata Yandri kepada awak media.

Ia mengungkapkan, agar tidak ada calon tunggal di Pilkada Kota Serang, saat ini pihaknya sedang menggodok lima nama yang akan direkomendasikan untuk mengikuti kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Dalam waktu dekat kita akan memutuskan nama yang akan kita usung, ada lima nama, Pak Subadri, Pak Lalu, Pak Safrudin dari perempuan ada Bu Vera dan Bu Nuraeni," jelasnya.

Ia mengaku, meski lima nama terebut masih dalam penggodokkan, pihaknya bisa saja merekomendasikan dari nama-nama itu secara berpasangan.

"Potensi lebih besar kearah sana, saya kira lima nama ini yang akan kami godok serius untuk diusung, bisa jadi lima nama itu berpasangan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten, Masrori mengaku pihaknya baru akan melaksanakan rapat pleno untuk merekomendasikan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018-2023.

"Oktober PAN akan merekomendasikan ke DPP dan November sudah ada keputusan calon mana yang direkomendasikan," pungkasnya.  [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pilkada Kota Serang, DPP PAN: Tidak Elok Kalau Calonnya Tunggal
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top