Minggu, 25 Agustus 2019 |
News Room - Hukum

Polisi Kantongi Nama Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang

Rabu, 14 Agt 2019 | 07:32 WIB Dibaca: 7395 Pengunjung

Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota telah mengantongi beberapa nama terduga pelaku pembunuhan di Kp. Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, meski demikian pihaknya pihaknya belum memastikan nama-nama tersebut sebagai pelaku pembunuhan yang menewaskan Rustiadi (33) dan Alwi (4).

"Identitas pelaku secara pasti belum, namun penyelidikan kita hari ini sudah mengerucut dan ada beberapa nama yang sedang kita kantongi," kata Ivan setelah menghadiri pemakaman kedua korban di kampung tersebut, Selasa (13/8/2019) malam.

BACA JUGA: Polisi Terjunkan Anjing Pelacak di Lokasi Pembunuhan di Kabupaten Serang

Sementara kondisi Siti Sadiyah (24) yang merupakan istri korban, lanjut Ivan sudah melewati masa kritis, namun sang istri belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sudah melewati masa kritis, cuma masih trauma, jadi belum bisa kita mintai keterangan dan kita lakukan penjagaan secara ketat, karena yang bersangkutan saksi kunci dari peristiwa ini," jelasnya.

BACA JUGA: Saksi Sempat Pingsan Saat Melihat Satu Keluarga di Serang Berlumuran Darah

Selain itu, ia juga menegaskan, sambil menunggu kondisi Siti pulih, pihaknya memberikan pengawalan ketat di RS Cilegon sampai kasus pembunuhan tersebut dapat terungkap.

"Dari pihak Reskrim ada melekat di Rumah Sakit 1x24 jam. Sampai nanti Ibu Siti bisa dimintai keterangan dan kasus ini terungkap," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Polisi Kantongi Nama Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top