• Selasa, 27 September 2022

SBY Turun Tangan Beri Arahan Dalam Konsolidasi Relawan Agus-Sylvi

- Rabu, 5 Oktober 2016 | 11:30 WIB
SBY turun tangan untuk mengarahkan konsolidasi Agus.*
SBY turun tangan untuk mengarahkan konsolidasi Agus.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Pengurus Partai Demokrat di DPD DKI Jakarta menggelar konsolidasi dengan para relawan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, mengatakan, tujuan konsolidasi tersebut untuk menyamakan persepsi terkait langkah-langkah bagi Agus-Sylvi pada Pilkada DKI 2017.

"Jadi kita gabungkan (pengurus dan relawan), supaya pola pikir dan tindakan satu. Kemudian mana yang boleh dan tidak boleh, supaya paslon ini bisa kita amankan," kata Nachrowi di Is Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2016).

Pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Partai Demokrat itu mengatakan, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhyono akan ikut di acara ini. SBY juga akan memberikan arahan.

"Ada arahan dari Pak SBY bagaimana bertindak bersama-sama paslon lain agar pilkada tentram dan lancar," ujar Nachrowi.

Nachrowi mengatakan, tim pemenangan sudah punya strategi pemenangan untuk Agus-Sylvi. Salah satunya bertemu langsung dengan masyarakat, untuk menyerap aspirasi dan permasalahan warga Ibu Kota.

"Sebab kita bukan cuma untuk menang setelah itu habis, tapi kita buat kerja lima tahun ke depan. Apalagi tag line kita Jakarta Untuk Rakyat," ujar Nachrowi. [kdc/03]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini