• Senin, 3 Oktober 2022

Pilkada Banten, Setnov Dipastikan Menjadi Jurkam WH-Andika

- Kamis, 6 Oktober 2016 | 15:30 WIB
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum.*
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum.*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, dipastikan akan menjadi juru kampanye bagi pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy saat Pilkada Banten 2017.

Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum, Setnov rencananya akan terjun langsung memimpin kampanye pasangan WH-Andika di Pilkada Banten, bersama seluruh para pejabat struktural DPP Partai Golkar.

"Golkar akan mengerahkan full pengurus DPP untuk kampanye WH-Andika. Pastinya Ketum (Setnov-red) yang akan memimpin langsung jadi juru kampanyenya," kata Ulum usai menghadiri Rapat Koordinasi di Aula KPU Banten, Rabu (5/10/2016).

Ia mengungkapkan, selain Setnov, seluruh partai pengusung juga akan menurunkan seluruh pengurus DPP untuk menjadi juru kampanye bagi pasangan WH-Andika di Pilkada Banten 2017.

"Tujuh partai politik, semuanya akan turun full menerjunkan seluruh pengurus untuk jadi juru kampanye dan akan kita daftarkan ke KPU," tegas Ulum.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar, baik yang duduk sebagai eksekutif atau legislatif untuk memenangkan pasangan WH-Andika pada Pilkada 2017 dengan tertib dan taat aturan.

"Kalau bergerak itu wajib bagi semua kader partai Golkar, tapi harus mengikuti aturan yang ada, tidak boleh melakukan pelanggaran, karena target kita memungut suara dari masyarakat sebanyak-banyaknya, karena itu sebagai cermin kepercayaan masyarakat terhadap pemimpinnya, semakin besar semakin bagus bagi seorang pemimpin," ujarnya. [Ahi/03]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB