• Selasa, 19 Oktober 2021

Basarah Sebut Jayabaya akan Masuk Tim Pemenangan Rano-Embay

- Jumat, 14 Oktober 2016 | 17:26 WIB
Mulyadi Jayabaya mendapat sambutan hangat saat hadir pada acara Rakerdasus PDI Perjuangan Provinsi Banten di Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Jumat (14/10/2016).*
Mulyadi Jayabaya mendapat sambutan hangat saat hadir pada acara Rakerdasus PDI Perjuangan Provinsi Banten di Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Jumat (14/10/2016).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Penasihat tim pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy nampaknya benar-benar akan memutar arah dukungannya ke pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief, Ahmad Basarah saat memberikan sambutan dalam acara Rakerdasus PDI Perjuangan Provinsi Banten di Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Jumat (14/10/2016).

Basarah yang merupakan Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan mengungkapkan, Mulyadi Jayabaya akan kembali bersama PDI Perjuangan untuk mendukung pasangan Rano-Embay di Pilkada Banten 2017.

Menurut Basarah, hal itu telah disepakati dalam pertemuan enam mata antara dirinya dengan Mulyadi Jayabaya dan TB Hasanuddin (Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat) di kediaman Mulyadi Jayabaya, Kamis (13/10/2016).

Dalam kesempatan itu, kata Basarah, Mulyadi Jayabaya sudah sepakat untuk menjadi tim pemenangan pasangan Rano-Mulya.

Dengan begitu, Jayabaya (JB) akan meninggalkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, sekaligus melepas jabatannya sebagai Ketua Tim Penasihat WH-Andika yang sudah didaftarkan ke KPU Provinsi Banten.

Baca juga:  Ini Susunan Lengkap Tim Sukses Pasangan Calon di Pilkada Banten

Basarah menyatakan, JB adalah keluarga besar PDIP dan memberi apresiasi atas kesediaannya mendukung Rano-Mulya, meskipun sebelumnya sudah menyatakan dukungan ke pasangan WH-Andika dan menjadi penasihat tim kampanye.

"Mulyadi Jayabaya bukan tamu, ia adalah keluarga besar PDIP. Beliau bukan tamu, tapi banteng yang kembali ke kandang sendiri," ucap Basarah saat menyambut kedatangan Jayabaya di Rakerdasus PDI Perjuangan Provinsi Banten, Jumat (14/10/2016).

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X