• Rabu, 8 Desember 2021

Fahmi Hakim: Golkar Serang Kerja Maksimal Menangkan WH-Andika di Pilkada Banten

- Kamis, 8 Desember 2016 | 21:43 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019, Kamis (8/12/2016).*
Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019, Kamis (8/12/2016).*

SERANG [NEWSmedia] - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019 Resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah bersama Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham di Gedung Golkar, Kota Serang, Kamis (8/12/2016).

Fahmi Hakim selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang terpilih mengatakan, dirinya bersama pengurus yang baru dilantik, akan menjaga nama baik Partai Golkar, salah satunya bekerja maksimal memenangkan pasangan Calon Gubernur Banten-Wakil Gubernur Banten nomor urut satu, Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilkada Banten 2017.

“Pada momentum pelantikan ini, saya bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang akan menjaga nama baik partai, serta memenangkan WH-Andika di Pilkada Banten 2017 mendatang. Saya yakin dan optimis,” kata Fahmi usai pelantikan.

Menurut Fahmi, potensi suara Partai Golkar di Kabupaten Serang sangat besar. Hal ini terbukti dari perolehan suara pada pemilihan Bupati Serang 2015. “Semoga pencapaian Partai Golkar di Kabupaten Serang itu bisa memberikan kontribusi selaras atau bahkan lebih untuk perolehan suara WH-Andika Pilkada Banten 2017,” ujarnya.

Berita terkait: Melantik Pengurus Golkar Kabupaten Serang, Idrus Marham Dihadiahi 'Golok Andika'

Dalam sambutan, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengharapkan panji Partai Golkar bisa disematkan di seluruh jajaran pengurus partai dan kader, seerta masyarakat di Kabupaten Serang.

“Dengan dilantiknya para pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang periode 2016-2019 ini, diharapkan dapat memacu semangat untuk terus berkarya bagi masyarakat Kabupaten Serang,” kata Tatu yang juga Bupati Serang itu.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang hadir sebagai undangan mengungkapkan, konstalasi politik menjelang Pilkada Banten 2017 cukup dinamis. Ia meminta jajara pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang untuk kerja keras dalam memaksimalkan suara serta mengamankan suara pasangan nomor urut satu di Pilkada Banten.

-

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X