• Minggu, 19 September 2021

Perindo Banten Terus Lengkapi Kepengurusan Hingga Tingkat Ranting

- Sabtu, 28 Januari 2017 | 15:17 WIB
Logo Partai Perindo.*
Logo Partai Perindo.*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Banten menjadwalkan untuk mengukuhkan dan melantik pengurus di Kabupaten Lebak. Pelantikan dilakukan untuk melengkapi kepengurusan partai di tingkat provinsi sebagai syarat lolos verifikasi.

"Dengan dilantiknya kepengurusan DPRt Kabupaten Lebak, berarti sudah 6 DPD kabupaten dan kota di Banten yang sudah melengkapi infrastruktur kepengurusan hingga ke tingkat ranting. Ini menguatkan Perindo Banten yang akan menjadi ukuran atau syarat lolos verifikasi di KPU,” kata Ketua DPW Partai Perindo Banten, Yandra Doni, Sabtu (28/1/2017).

Pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo Kabupaten Lebak beserta sayap Partai Perindo Banten akan dilaksanakan besok, Minggu (29/1/2017). Rencananya, pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Ini adalah momentum yang sangat ditunggu oleh seluruh kader Partai Perindo Kabupaten Lebak dan sayap-sayap partai Perindo Banten, karena pelantikan kali ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Hary Tanosoedibjo,” ujarnya.

-

Doni mengungkapkan, persiapan teknis untuk pelaksanaan pelantika DPRt Partai Perindo Kabupaten Lebak sudah dibahas dalam rapat koordinasi pengurus DPW Partai Perindo Banten bersama pengurus DPC Perindo Kabupaten Lebak, Jumat (27/1/2017).

Menurutnya, pelantikan DPRt kali ini merupakan kegiatan Perindo se-Indonesia yang terunik, karena bersamaan dengan pengukuhan struktur sayap-sayap Perindo Banten, yakni Kartini Perindo, LBH Perindo dan Rescue Perindo.

“Setelah dilantik, saya berharap seluruh pengurus dapat menjalankan program-program unggulan yang sejalan dengan visi misi Partai Perindo. Terutama, dalam hal tujuan mensejahterakan masyarakat,” ucapnya. [rhd/ard]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X