• Jumat, 24 September 2021

Janji Benahi Kawasan Banten Lama, Wagub Banten Terpilih Sowan ke Kesultanan Banten

- Kamis, 13 April 2017 | 14:30 WIB
Wakil Gubernur Banten terpilih, Andika Hazrumy saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat (LPA) Kesultanan Banten, Abbas Wasee. Rabu (12/4/2017).*
Wakil Gubernur Banten terpilih, Andika Hazrumy saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat (LPA) Kesultanan Banten, Abbas Wasee. Rabu (12/4/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Untuk memenuhi janjinya saat berkampanye, Wakil Gubenur Banten terpilih, Andika Hazrumy, melakukan sowan ke Ketua Umum Lembaga Pemangku Adat (LPA) Kesultanan Banten, Abbas Wasee. Rabu (12/4/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Andika dan Abbas Wasee membicarakan tentang Banten kedepan dan mempercepat pembangunan kawasan Banten Lama sesuai dengan janjinya saat kampanye.

"Karena kawasan Kesultanan Banten merupakan kawasan destinasi wisata religi dan menjadi ikon Provinsi Banten," kata Abbas Wasee dikediamannya.

Abbas juga meminta agar Gubernur  Banten terpilih dan Wakilnya dapat lebih memperhatikan pembangunan di Kesultanan Banten secara berkesinambungan, supaya menarik lebih banyak lagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan makam Sultan Maulana Hasanudin tersebut.

"Agar wisatawan menjadi lebih nyaman serta akan kembali lagi untuk berkunjung," harapnya.

Sementara itu, Wagub terpilih, Andika Hazrumy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Banten dan seluruh Dzurriyat Kesultanan Banten yg telah memberikan dukungan penuh kepada Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pilkada Banten 2017.

"Ini baru awal pertemuan, dan akan ada pertemuan yang lainya. Tapi saya berjanji akan membuat tempat wisata religi di Banten menjadi lebih baik, mulai dari infrastruktur sampai penataan pedagang," tukasnya. [Vredo]

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X