• Selasa, 28 September 2021

Optimis Diusung, Ranta: Tulis Saja Demokrat Pilih Saya

- Sabtu, 8 Juli 2017 | 15:42 WIB
Sekda Banten, Ranta Soeharta.*
Sekda Banten, Ranta Soeharta.*

SERANG, [NEWSmedia] - Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ranta Soeharta mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, ke DPC Partai Demokrat Kota Serang.  

Keseriusannya untuk maju di Pilkada Kota Serang dibuktikan dengan mengikuti penjaringan di Partai Demokrat, sehingga ia merasa yakin jika Partai Demokrat akan mengusung dirinya. 

"Saya optimistis partai demokrat mengusung saya. tulis saja, Demokrat pilih saya," kata Ranta di DPC Partai Demokrat, Jalan Kelapa Dua, Kagungan, Kota Serang, Sabtu (8/7/2017).

Keinginannya untuk membenahi Kota Serang, Lanjut Ranta, agar sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Bandung. 

"Saya ingin memperbaiki dan membangun Kota Serang menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, kondisi Kota Serang saat ini perlu adanya perbaikan, sebab tingkat pengangguran dan kemiskinan masih tinggi, pendidikan dan infrastruktur yang belum merata. 

"Padahal Kota Serang ini kecil, hanya ada enam kecamatan, tapi kita bisa lihat banyak yang harus diperbaiki bahkan harus sejajar dengan kota-kota besar di Indonesia," jelasnya.

Selain itu, Ranta tidak menampik bahwa telah didatangi oleh beberapa kandidat yang juga mencalonkan diri, yang berniat untuk bersanding dengan dirinya pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018.

“Iya, ada. Sejauh ini masih kompetitor, tinggal nanti akan mengerucutnya seperti apa,” katanya.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X