• Kamis, 2 Desember 2021

Gagal Nyalon di Pilgub Banten, Dimyati dan Yemmelia Kompak 'Nyaleg' di PKS

- Senin, 11 Desember 2017 | 09:58 WIB
Pasangan Dimyati-Yemmelia melakukan jumpa pers di Media Center KPU Banten. (Dok: NEWSmedia)
Pasangan Dimyati-Yemmelia melakukan jumpa pers di Media Center KPU Banten. (Dok: NEWSmedia)

SERANG, [NEWSmedia] - Setelah gagal menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Banten 2017 lewat jalur perseorangan, pasangan Dimyati Natakusumah dan Yemmelia kompak terdaftar sebagai bakal calon legislatif di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten untuk Pemilu 2019.

Dimyati dan Yemmelia merupakan dua dari 450 kader PKS Provinsi Banten yang telah dilaunching sebagai bakal anggota DPR RI di Ratu Hotel Kota Serang, Sabtu (9/12/2017).

Diketahui, Dimyati Natakusumah terdaftar sebagai bakal calon legislatif di DPR RI dari Dapil Banten I yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Sementara, Yemmelia terdaftar sebagai bakal calon anggota DPR RI dari Dapil Banten II yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon.

"Kami berharap semua caleg yang sudah dilaunching ini bekerja dan mensosialisasikan dirinya dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat sehingga masyarakat mengenal mereka sebagai caleg dari PKS dan layak untuk dipilih," kata Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miptahudin.

BACA JUGA: 450 Caleg dari PKS Dilaunching, Salah Satunya Dimyati Natakusumah

Sementara itu, bakal calon anggota DPR RI, Yemmelia mengatakan, setelah mengakhiri tugasnya sebagai birokrat di Pemrov Banten, dirinya ingin mengabdi ke partai, salah satunya dengan mendaftar sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten.

"Saat ini PKS memberikan amanat kepada saya untuk langsung ke nasional, InsyaAllah DPR RI, saya Dapil Banten 2, Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang," kata Yemmelia.

BACA JUGA: Dimyati-Yemmelia, Pasangan Bakal Calon Independen Tidak Jadi Maju di Pilgub Banten

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X