• Jumat, 24 September 2021

Gatot Nurmantyo Gagal Nyapres, Relawan GNR Putar Arah Dukung Jokowi

- Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:13 WIB
Deklarasi Relawan Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Caffee Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018). [okz]*
Deklarasi Relawan Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Caffee Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018). [okz]*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Dengan tidak majunya Mantan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Presidium GNR, Dondi Rivaldi mengatakan, deklarasi tersebut disusul dengan perubahan nama dari Gatot Nurmantyo untuk Rakyat menjadi Garda Nasional untuk Rakyat.

"Untuk itu kami menyatakan mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dengan cara yang adil, beradab, dan bermartabat," kata Dondi, saat deklarasi Jokowi-Ma'ruf Amin, di Caffee Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018).

Ia menilai, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan nasional, sebab menurutnya Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi telah banyak perubahan besar di sisi infrastruktur.

"Dari teman-teman nasional dan daerah, kami menyimpulkan bahwa Jokowi dan Ma'ruf Amin adalah sosok yang tepat. Dengan latar belakang Jokowi sudah membuktikan kerja nyata," tuturnya.

Dondi pun mengimbau kepada seluruh elemen perjuangan baik dari partai politik maupun relawan untuk bersatu padu dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengedepankan cara-cara kampanye yang santun simpatik dengan memegang teguh prinsip kemanusiaan, keadilan, keterbukaan, serta tidak melanggar perundang-undangan yang ada," pungkasnya. [okz]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X