• Selasa, 28 September 2021

Soroti Isu Ekonomi, PMB Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

- Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:55 WIB
Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM DPP PMB, Donny Suchari. [ist]*
Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM DPP PMB, Donny Suchari. [ist]*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Poros Muda Berkarya (PMB) besutan Hairil Anuar menilai, pasangan Prabowo-Sandiaga layak memimpin Indonesia untuk masa bakti 2019-2024.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandiaga merupakan jawaban atas kegelisahan masyarakat Indonesia dalam menghadapi ragam permasahakan hidup berbangsa dan bernegara.

"Kami mempunyai visi, misi, dan platform yang sama dengan pasangan Prabowo-Sandiaga untuk memperbaiki Indonesia dengan keadaan kita yang sedang carut-marut saat ini," kata Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM DPP PMB, Donny Suchari di kantor DPP PMB, Serpong,Tangerang Selatan, Sabtu (25/8/2018).

Donny menjelaskan, dalam empat tahun terakhir, hutang negara makin bertambah dan disertai dengan adanya daya beli masyarakat yang makin menurun karena disebabkan oleh bahan pokok di pasaran mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan.

“Di rezim saat ini, harga-harga kebutuhan pokok masyarakat tidak terkontrol, semuanya serba mahal. Dari itu kami melihat kemampuan dan konsistensi Prabowo-Sandi untuk bekerja secara profesional dan santun serta kami melihat semangat yang luar biasa dari pasangan ini, sehingga tentu Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas, pekerja keras dan memiliki pikiran untuk membangun Ekonomi Indonesia lebih baik lagi,” paparnya.

Untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada kontestasi Pilpres 2019, Donny menyebutkan, perlu adanya dua strategi untuk merebut hati pemilih.

“Pertama dari golongan ibu-ibu atau emak-emak, karena bagaimanapun mereka sangat merasakan ragam kebutuhan pokok yang mahal di pasaran. Prabowo-Sandi harus berkomitmen untuk menstabilkan kembali harga-harga kebutuhan pokok sehingga daya beli masyarakat kembali meningkat. Kedua dari golongan muda milenial, karena pada pilpres 2019 nanti, pemilih generasi milenial mencapai angka 35 persen,” terangnya.

Dengan demikian, lanjut Donny, pihaknya menegaskan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon presiden Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019.

“Kami siap bahu membahu dan gotong royong sekuat tenanga untuk dapat merebut hati generasi milenial untuk memenangkan pasangan emas ini,” pungkasnya, seraya menuturkan dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan dukungan tersebut. [rls]

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X