• Minggu, 26 September 2021

Nama Subadri akan 'Dijual' Caleg PPP Kota Serang

- Sabtu, 13 Oktober 2018 | 14:08 WIB
Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuludin saat menghadiri Santiaji Caleg PPP Kota Serang di La Semar Hotel, Kota Serang, Sabtu (13/10/2018).*
Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuludin saat menghadiri Santiaji Caleg PPP Kota Serang di La Semar Hotel, Kota Serang, Sabtu (13/10/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang dipersilahkan untuk menjual nama Wali Kota Serang terpilih, Subadri Usuludin untuk mendulang suara di Pemilu 2019.

 

Wali Kota Serang terpilih, Subadri mengatakan, selama nama dan fotonya masih berpengaruh di tengah-tengah masyarakat Kota Serang, dirinya mempersilakan kepada caleg PPP Kota Serang untuk melakukan hal tersebut.

 

"Jika emang dibutuhkan dan mendongkrak suara caleg, saya pribadi tidak keberatan, karena saya juga berangkat dari PPP," kata Subadri saat menghadiri Santiaji Caleg PPP Kota Serang di La Semar Hotel, Kota Serang, Sabtu (13/10/2018).

 

Ia menjelaskan, selain caleg PPP, dirinya juga tidak melarang caleg partai koalisi Syafrudin-Subadri untuk memasang foto atau nama dirinya pada Pemilu 2019.

 

"Saya jadi wakil kepala daerah ini diberangkatkan dari PPP, PKS dan PAN, mereka sudah mengangkat harkat martabat saya, maka saya punya kewajiban untuk membesarkan partai itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X