• Selasa, 7 Desember 2021

NasDem Restui Pujiyanto Maju di Pilkada Pandeglang

- Rabu, 8 Juli 2020 | 12:36 WIB
Ketua DPW NasDem, Edi Ariadi dan Pujiyanto. [ist]*
Ketua DPW NasDem, Edi Ariadi dan Pujiyanto. [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Banten telah memberi restu kepada Pujiyanto untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang 2020. 

Hal ini diutarakan Ketua DPW Partai NasDem Banten, Edi Ariadi usai menggelar rapat internal pengurus di Kantor DPW Partai Nasdem Banten, Selasa (7/7/2020). 

"Saya sudah tanya ke beliau. Kalau memang kesempatannya ada, kenapa nggak. Beliau sudah saya tanya, beliau siap," ujar Edi. 

Edi melihat, euforia pilkada Pandeglang berbeda dengan pilkada 3 kota/kabuaten lain. Menurutnya, peluang koalisi parpol poros perubahan untuk menang sangat kuat. Maka dari itu, NasDem memberi kesempatan kepada Pujiyanto untuk turut serta dalam bursa bacalon bupati atau wakil bupati di Pilkada Pandeglang. 

"Saya dengar di sana beda. Koalisi perubahan sangat kuat. Kebetulan kakak Pujianto ikut disana. Kenapat tidak kita berikan kesempatan dan mudah-mudahan berhasil," ungkapnya.

Sejauh ini yang diketahui NasDem, kata Edi, Pujiyanto sudah melakulan komunikasi politik dengan parpol-parpol, terakhir Pujiyanto hadir dalam deklarasi PPP dan PKB beberapa waktu lalu. 

Sekali lagi kata Edi, positifnya Pujiyanto untuk maju dalam kontelasi pilkada Pandelang didukung NasDem dan berpeluang, sebabenurutnya secara hitung-hitungan kekuatan politik, parpol koalisi poros perubahan sudah bisa bertarung dengan koalisi petahana.

"Pokoknya kembali lagi hitung-hitungan potensi. Hitung-hitungan di atas kertas sudah lumayan. Dan memang ini yang diharapkan juga oleh masyarakat Pandeglang. Sekali lagi saya selaku DPW, memberikan restu. Tinggal seperti apa keputusanya, nanti di DPP," ungkap Edi. 

Sementara, Bacalon Wakil Bupati Pandeglang, Pujiyanto mengaku bersyukur NasDem Banten telah memberi restu kepadanya untuk maju di Pilkada Pandeglang.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X