• Selasa, 28 September 2021

PDIP Pandeglang Siap All Out Menangkan Irna-Tanto di Pilkada

- Senin, 10 Agustus 2020 | 13:57 WIB
Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] – DPC DPI Perjuangan Kabupaten Pandeglang menyatakan akan all out memenangkan pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban pada Pilkada Pandeglang 9 Desember 2020 nanti. Bahkan, para pengurus parpol ini pun mengancam sanksi tegas kepada kader yang melenceng.

 

Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini tercatat sebagai parpol pertama yang memberikan rekomendasi pencalonan untuk bapaslon petahana.

 

“PDIP  mengusung Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban pada Pilkada Pandeglang 2020, maka harus memenangkannya dengan berjuang secara total,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Yadi Murodi.

 

Menurut Yadi pihaknya juga telah mengumpulkan seluruh Anak Cabang untuk menghadiri Musancab DPC PDI Perjuangan Pandeglang di Gedung Sohibul Barokah, Kecamatan Cimanuk, Minggu (09/08/2020) lalu. “Musancab ini juga sebagai ajang konsolidasi partai menjelang Pilkada,” tegasnya.

 

Anggota DPRD Pandeglang ini menegaskan, dalam konteks Pilkada Pandeglang 2020, mulai dari Musyawarah Anak Ranting (Musanran), Musyawarah Ranting (Musran), dan Musancab yang digelar hari ini, pihaknya terus menyosialisasikan kepada kader untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X