• Selasa, 28 September 2021

Dikawal Abuya Muhtadi, Tatu-Pandji Daftar ke KPU Kabupaten Serang

- Sabtu, 5 September 2020 | 19:24 WIB
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa saat mendaftar ke KPU Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020)
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa saat mendaftar ke KPU Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020)

SERANG, [NEWSmedia] - Pasangan bakal calon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020).

Dalam proses mendaftarkan itu, Tatu-Pandji dikawal ulama besar dari Banten, Abuya Muhtadi Dimyati diikuti para ketua partai politik (parpol) pengusung, relawan, para jawara, dan simpatisan.

“Alhamdulillah, kami sudah mendaftarkan diri pasangan Tatu-Pandji ke KPU, dan dinyatakan memenuhi syarat,” kata Ketua Koalisi Serang Maju Berkelanjutan, Yandri Susanto dalam konferensi pers di kantor KPU Kabupaten Serang.

Menurut Yandri parpol pengusung beserta para relawan dan pendukung Tatu-Panji siap melaksanakan Pilkada Kabupaten Serang dengan baik dengan mengikuti aturan yang berlaku.

“Mari berkampanye dengan santun, menghindari fitnah, dan menyampaikan program kemajuan Kabupaten Serang yang telah dilakukan Tatu-Pandji di periode pertama,” ujarnya. 

 

Bakal calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih kepada para ulama, parpol pengusung, relawan, para pendekar Banten, dan simpatisan Tatu-Pandji yang sudah mengantarkan dirinya bersama Pandji Tirtayasa ke KPU.

“Bismillah, kita berikhtiar menjalani proses Pilkada ini dengan niat baik dan dalam rangka ibadah kepada Allah SWT,” ujarnya. 

Tatu mengaku, bersama Pandji sudah melengkapi semua dokumen persyaratan untuk mendaftarkan ke KPU, termasuk menjalani tes swab yang harus dijalani pasangan calon di Pilkada.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X