• Jumat, 17 September 2021

Pilkada 2020, Abuya Muhtadi Ajak Warga Pandeglang Pilih Thoni-Imat

- Minggu, 6 September 2020 | 17:39 WIB
Deklarasi Toni - Imat.*
Deklarasi Toni - Imat.*

 

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy mendeklarasikan diri bakal melawan petahana di Pilkada Pandeglang 2020.

Deklarasi yang bertempat di Villa Gandarasa, Kecamatan Pandeglang itu dihadiri ratusan simpatisan Partai Politik (Parpol) hingga Mustasyar PBNU, Abuya Muhtadi Dimyati, Minggu, (6/9/2020).

Dalam deklarasi itu juga, Thoni – Imat mendapat dukungan dari empat Parpol non parlemen di Kabupaten Pandeglang, seperti PSI, Partai Hanura, PKPI dan Partai Garuda.

Dalam kesempatan itu, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, dengan masuknya empat Parpol non parlemen, dirinya merasa optimis bakal memenangkan perhelatan Pilkada Pandeglang.

“Kami merasa hadirnya empat partai non parlemen membuat kami semakin besar dan kami optimis Thoni – Imat menang,” katanya saat sambutan, 

Thoni menyatakan, ia bersama Imat di Pilkada Pandeglang adalah representatif dari ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang, salah satunya ulama khatismatik asal Cidahu, Abuya Muhtadi.

“Kami adalah representatif dari ulama, kami siap jadi imam untuk Kabupaten Pandeglang dan tidak ada yang bisa menyetir Toni-Imat, yang bisa menyerir kami hanyalah masyarakat,” tegasnya.

Sementara Mustasyar PBNU, Abuya Muhtadi meminta dukungan kepada masyarakat Pandeglang agar Thoni – Imat bisa menang di Pilkada Pandeglang.

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Tags

Terkini

X