Senin, 06 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Prilly Latuconsina Dijahili Saat Syuting Film Danur 2

Kamis, 21 Des 2017 | 11:06 WIB Dibaca: 929 Pengunjung

Prilly latuconsin.*

[NEWSmedia] - Berangkat dari kisah nyata yang ditulis dalam novel, Danur menjadi salah satu film horor terlaris tahun 2017. Ingin mengulang kesuksesannya, Danur kembali melibatkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya.

Prilly Latuconsina kembali berperan sebagai Risa. Gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus.

Seperti yang sudah-sudah, Prilly Latuconsina kembali merasakan pengalaman tak terduga selama syuting film horor ini. Artis berusia 21 tahun itu mengaku berkali-kali diganggu makhluk halus di lokasi syuting.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat melakukan adegan turun tangga di sebuah rumah berukuran besar. Suasana rumah tersebut minim penerangan.

Sesampainya di bawah, Prilly Latuconsina tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah benda yang jatuh mengenai wajahnya. Syuting pun terhenti karena Prilly merasa kesakitan.

Ini hanya satu di antara keisengan lainn yang dialami Prilly. Untuk adegan ini, Prilly mengaku harus mengulang puluhan kali karena dijahili makhluk tak kasat mata itu.

"Take ke 24 dari 48 take. Sebenernya ada banyak kejadian lainnya hmm Sepertinya 'mereka' kurang suka kita di situ," ceritanya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Prilly Latuconsina Dijahili Saat Syuting Film Danur 2
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top