Kamis, 14 November 2019 |
News Room - Peristiwa

Pura-pura Bersilaturahmi, Tiga Pria di Tangerang Ternyata Maling

Rabu, 28 Jun 2017 | 17:26 WIB Dibaca: 632 Pengunjung

IH pelaku pencurian modus silaturahmi babak belur dihajar warga di Tangerang, Selasa (27/6/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang maling yang hendak mencuri di kediaman Ketua Karang Taruna Panongan, Tangerang, diarak puluhan warga karena tertangkap basah melakukan aksinya pada Selasa (27/6/2017) malam.

Pelaku berinisial IH ini melakukan pencurian di kediaman milik Ebi Subarkah yang merupakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Panongan. Masyarakat setempat pun sempat menghakimi tersangka. Pelaku dihujani pukulan hingga berlumuran darah.

Kapolsek Panongan, AKP Trisno T Uji menjelaskan peristiwa tersebut berlangsung saat Ebi Subarkah ke luar meninggalkan rumahnya. Tiba - tiba datang tiga pelaku yang masuk ke kediaman korban.

"Mereka modusnya bersilahturami Lebaran. Saat melakukan aksinya dipergoki warga," ujar Trisno di Mapolsek Panongan, Rabu (28/6/2017).

Massa pun segera menyergap komplotan penjahat ini. Dari tiga pelaku, warga hanya berhasil mengamankan satu orang. "Dua pelaku lainnya berhasil kabur," ucapnya.

Pelaku yang berlumuran darah lantaran digebuki warga segera digelandang ke Mapolsek Panongan. Saat ini polisi masih melakukan pegembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami terus mengejar pelaku lainnya dan menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan dari mereka ini," kata Trisno. [Red/wtn]

Penulis: Red/wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pura-pura Bersilaturahmi, Tiga Pria di Tangerang Ternyata Maling
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top