Selasa, 22 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Rilis Single Kedua, Andreas Jumanto Bersaing dengan Afgan

Sabtu, 23 Des 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 584 Pengunjung

Andreas Jumanto.*

[NEWSmedia] -  Andreas Jumanto terbilang penyanyi pendatang baru. Tentu bermimpi bisa bersanding dengan penyanyi handal seperti Afgan maupun Vidi Aldiano, tak berani dilakukan Andreas.

Siapa sangka, single keduanya bertajuk "Flash Back" membuat Andreas Jumanto bisa bersaing dengan mereka. Dan itu membuat Andreas terkejut.

"Aku enggak nyangka banget. Sebelumnya, untuk mimpi bisa bersaing dengan mereka aja enggak berani. Tapi di single kedua ini lagu aku ada di dekat mereka dalam chart," cerita Andreas Jumanto.

Diakui Andreas Jumanto, single kedua ini memang berbeda dengan lagu perdananya. "Kalau genrenya masih sama dengan yang pertama, pop jazz. Bedanya single pertama itu pemanasan, dan belajar dari yang lalu."

Kebahagiaan Andreas Jumanto begitu besar, lantaran pencapaian untuk single keduanya ini di luar perkiraan. Meski begitu dirinya belum puas.

"Aku enggak nyangka single kedua ini bisa masuk chart. Dan di beberapa radio di Jakarta sampai di chart keenam," terang Andreas Jumanto.

Walau masih single kedua, Andreas Jumanto pun akan mengambil langkah yang berani, yaitu merilis single ini bukan di Indonesia melainkan di luar negeri. Ingin go international?

"Rencananya single ini akan rilis di tiga negara di Asia, Malaysia, Brunei, dan Singapura. Kalau bisa go international kenapa ga? Iya kan," ujarnya sembari tertawa.

Kesibukannya di dunia musik, tak membuat Andreas Jumanto memutuskan untuk meninggalkan politik. Keinginannya menjadi Bupati di Bogor masih besar.

"Aku akan menjalankan semuanya. Pastinya ada konsekuensinya, dan aku siap untuk itu semua," papar Andreas Jumanto.

Ia pun siap dengan kesibukan yang padat bila sudah berkampanye Pilkada, Januari 2018 mendatang. "Harus siap dong. Tetap jalani pencalonan Bupati di Bogor, tetap bermusik." [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Rilis Single Kedua, Andreas Jumanto Bersaing dengan Afgan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top