Minggu, 17 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

Saling Lapor, Besok Polisi Pertemukan Julia Perez dan Nikita Mirzani

Rabu, 01 Feb 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 565 Pengunjung

Julia Perez.*

[NEWSmedia] - Kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang melibatkan Julia Perez dan Nikita Mirzani terus bergulir. Hingga kini polisi masih melengkapi bukti dan saksi dalam kasus tersebut.

Rencananya penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan mengonfrontir Nikita Mirzani dan Julia Perez, Kamis (2/2/2017) besok. Hal itu diungkapkan pengacara Julia Perez, Sandy Arifin saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (1/2/2017).

"Rencananya besok Jupe dipanggil atas laporannya Nikita. Polisi akan mempertemukan keduanya," ujar Sandy Arifin.

Menurut Sandy, Julia Perez pun telah siap bertemu dengan Nikita Mirzani. "Siap dong (hadir). Insya Allah siap," ucapnya.

Setelah dikonfrontir, polisi akan langsung melakukan rekonstruksi ke lokasi kejadian di kelab malam Dragon Fly Jakarta. Nantinya polisi juga menghadirkan asisten Jupe, Lucky yang terlibat cekcok dengan Nikita Mirzani.

"Setelah konfrontir pagi, siangnya akan langsung ke TKP untuk rekonstruksi kejadian," tutur Sandy Arifin.

Sekadar mengingatkan, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita Mirzani pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Saling Lapor, Besok Polisi Pertemukan Julia Perez dan Nikita Mirzani
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top