Selasa, 11 Agustus 2020 |
Tekno

Samsung Galaxy S7 Edge Sabet Ponsel Terbaik Dunia

Jumat, 03 Mar 2017 | 13:00 WIB Dibaca: 2642 Pengunjung

Samsung Galaxy S7 Edge.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Kendati tak ada seri ponsel yang diumumkan oleh Samsung di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, namun ada hal yang membanggakan didapat oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Ya, seri ponsel flagship terakhir mereka, yakni Galaxy S7 Edge mendapat pengakuan dari €”penyelenggara MWC sebagai €˜Smartphone Terbaik 2016€™ untuk kategori Best Mobile.

“Kami merasa terhormat atas pengakuan yang diberikan atas keahlian desain dan inovasi kami dengan hadirnya Galaxy S7 Edge” kata Junho Park, Vice President of Global Product Strategy, Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Acara ini sendiri merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan sebagai bagian dari MWC. Dan memang smartphone yang diperlombakan adalah keluaran tahun lalu, bukan yang dirilis pada ajang MWC tahun ini.
Lihat juga:Duo Samsung Galaxy S7 Indonesia Mulai Kebagian Android 7.0

Di ajang MWC 2017, Samsung lebih mengumumkan kehadiran dua tablet terbaru mereka, yakni Galaxy S3 dengan S-Pen dan Galaxy Book.

Dilihat dari spesifikasinya, tablet Galaxy S3 hadir dengan layar seluas 9.7 inci kualitas Super AMOLED QXGA (2048x1536). Bisa dipastikan ini tablet hadir dengan layar tajam untuk kegiatan sehari-hari.

Sementara Galaxy Book, mengusung konsep 2in1, karena kemampuannya yang bisa diubah dari tablet menjadi notebook, atau sebaliknya. Ini karena cover keyboard yang bisa dipasang atau dicopot.

Sementara untuk penerus Galaxy S7, Samsung memastikan akan merilis Galaxy S8 pada tangga 29 Maret 2017 mendatang di New York, Amerika Serikat.
Lihat juga:Enggan Mengulang Kesalahan, Samsung Tak Bawa S8 ke MWC 2017

Peluncuran Galaxy S8 nanti adalah ajang comeback bagi Samsung setelah kegagalan total mereka bersama Galaxy Note 7. Kasus Note 7 tak hanya membuat Samsung merugi, namun juga kehilangan sebagian kepercayaan konsumen dan harga diri mereka sebagai produsen ponsel nomor satu di dunia. [cnn]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Samsung Galaxy S7 Edge Sabet Ponsel Terbaik Dunia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top