Rabu, 18 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Siap Syuting 'John Wick 3', Cecep Arif Rahman Ternyata Ikut Terlibat Di Produksi Film 'Gundala'

Selasa, 12 Jun 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 88 Pengunjung

Cecep Arif Rahman.*

[NEWSmedia] - Cecep Arif Rahman kini tengah sibuk membintangi film "John Wick 3". Aktor laga yang membintangi sejumlah film aksi Tanah Air ini sudah terbang ke Amerika Serikat pada Minggu (10/6) untuk memulai syuting.

Meski proyek yang dibintanginya ini adalah film Hollywood, Cecep mengaku tidak melakukan persiapakan khusus. Pria kelahiran 1972 tersebut hanya mempersiapkan fisiknya. "Persiapan khusus tidak ada. Karena saat ini, saya memang sedang berlatih terus," kata Cecep.

Selain bermain di "John Wick 3", Cecep rupanya juga ikut terlibat dalam produksi film "Gundala". Ia memanfaatkan tugasnya sebagai koreografer laga film arahan sutradara Joko Anwar tersebut sebagai persiapan syuting. "Jadi sekalian, memang setiap hari ada jadwal latihan bersama tim koreo," ujar Cecep.

Cecep mengaku belum mengetahui apa perannya dalam "John Wick 3". Bintang film "Skakmat" tersebut menyampaikan dirinya akan diberi tahu setelah sampai di Amerika Serikat dan bertemu sutradara.

"Untuk koreografi, pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan. Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt, tapi adegan yang seperti apa dan bagaimana, belum ada informasi detail," tuturnya.

"Saya sebelumnya sudah nonton film 'John Wick' 1 dan 2, saya senang dengan action-nya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," tambahnya.

Selain Cecep, "John Wick" dibintangi Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon dan Mark Dacascos. Sedangkan "Gundala" belum mengumumkan daftar pemeran utama. Sebelumnya beredar kabar bahwa Iko Uwais lah yang digaet memerankan sosok Gundala.

Sejak diumumkan akan diproduksi, Joko Anwar masih belum mengungkap info detail mengenai "Gundala". Namun yang jelas, film garapan rumah produksi Screenplay Films dan Bumilangit Studios itu akan menceritakan lahirnya pahlawan super Gundala, karakter ikonis ciptaan Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada 1969.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Siap Syuting 'John Wick 3', Cecep Arif Rahman Ternyata Ikut Terlibat Di Produksi Film 'Gundala'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top