Rabu, 12 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Tayang Bareng Film 'Asih', Produser Optimis 'Kesempatan Keduda' Bisa Bersaing

Kamis, 13 Sept 2018 | 19:21 WIB Dibaca: 400 Pengunjung

Para Pemain Kesempatan Keduda.*

[NEWSmedia] - "Kesempatan Keduda" merupakan film terbaru arahan Awi Suryadi yang berada di bawah naungan RA Pictures. Sebagai pemilik rumah produksi, Raffi Ahmad juga akan menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut.

Judul "Kesempatan Keduda" dipilih untuk menandai pula "kesempatan kedua" RA Pictures dalam merilis film bergenre komedi. Meski judulnya mengandung unsur kata "duda", Raffi menyebut "Kesempatan Keduda" sebagai film keluarga yang dapat ditonton semua umur.

"Dari awal sekali pas bikin sinopsis dan skrip kita sudah tentukan ini judulnya," terang Fransen Susanto, produser film "Kesempatan Keduda" dalam siaran pers. "Ini adalah kesempatan kedua bagi kami RA Pictures untuk drama komedi."

"Memang judulnya 'Kesempatan Keduda' tapi ini film buat family banget," imbuh Raffi. " Jadi ini untuk semua umur tapi bukan film anak-anak."

Film ini rupanya terinspirasi dari salah satu teman sang sutradara, Awi, yang saat itu akan menjadi duda. Awi mengaku sudah bosan mengarahkan film horor dan ingin mencoba sesuatu yang lain.

"Saya bosan dengan horor," tutur Awi. "Waktu ketemu kita punya temen yang akan jadi duda ini sebenarnya terinspirasi dari kehidupan dia."

"Kesempatan Keduda rencananya akan dirilis pada 11 Oktober 2018. Tanggal itu bersamaan dengan perilisan film horor Awi, "Asih", yang merupakan spin off dari "Danur" dan "Danur 2: Maddah". Fransen mengaku tetap optimis meski "musuh" mereka merupakan film yang telah lama dinanti-nanti para penggemar seri Danur Universe.

"Kita pengin maju di industri film Indonesia," ujar Awi. "Kenapa bebarengan sama spin off (Asih), untuk menjadi hebat mau enggak mau bertanding dengan yang hebat. PH (Production House) tetangga luar biasa hebat."

Film ini juga akan menggunakan lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah sebagai Original Soundtrack-nya. Selain Raffi, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Bintang, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting juga akan bermain di film "Kesempatan Keduda". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Tayang Bareng Film 'Asih', Produser Optimis 'Kesempatan Keduda' Bisa Bersaing

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top