Selasa, 18 Juni 2019 |
News Gallery - Newstainment

Teaser Trailer Perdana 'Terminator: Dark Fate' Tampilkan Kembalinya Sarah Connor

Sabtu, 25 Mei 2019 | 22:33 WIB Dibaca: 526 Pengunjung

Karakter film.*

[NEWSmedia] - Cukup lama dinantikan, akhirnya Paramount Pictures merilis teaser trailer perdana dari proyek teranyar mereka, "Terminator: Dark Fate". Baru saja diluncurkan pada Kamis (23/5), trailer berdurasi 2 menit 28 detik ini rupanya menampilkan kembalinya Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Bagian awal cuplikan ini sudah menunjukkan ketegangan dengan adanya adegan pertarungan intens di jalan raya. Dalam adegan ini, dua pemeran baru Mackenzie Davis dan Natalia Reyes, tampak sedang dikejar-kejar oleh seorang Terminator, yang diperankan oleh Gabriel Luna. Terminator terbaru ini menunjukan kemampuan yang tidak dimiliki oleh tipe sebelumnya.

Saat Terminator tersebut akan menghabisi nyawa keduanya, dari belakang muncul karakter legendaris Sarah Connor yang kembali diperankan oleh Linda Hamilton. Ia tampak menghabisi sang Terminator dengan sangat mudah. Film yang diproduseri oleh James Cameron ini seakan ingin menunjukkan bagaimana karakter Sarah Connor yang tetap bugar dan enerjik meski usianya tak lagi muda.

https://www.youtube.com/watch?v=jCyEX6u-Yhs

Sementara itu, seri keenam dari "Terminator" ini masih akan menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg. Meski alur film masih dirahasiakan, namun seri keenam ini akan menjadi sekuel lanjutan dari "Terminator 2: Judgment Day" yang dirilis pada 1991 silam.

Hal ini juga sempat diungkapkan langsung oleh James Cameron pada tahun 2017 lalu. Kala itu, sutradara seri "Avatar" ini mengatakan bahwa rencana pembuatan alur film "Terminator: Dark Fate" memang tidak akan dilanjutkan dari seri "Rise of the Machines" atau bahkan "Terminator Salvation" dan "Terminator Genisys".

"Ini ('Terminator: Dark Fate') menjadi sekuel langsung serta menjadi kelanjutan dari cerita 'Terminator 1' dan 'Terminator 2'," kata James kala itu.

Di sisi lain, film ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool", Tim Miller. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison. Rencananya, film ini akan dirilis pada 22 November mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Teaser Trailer Perdana 'Terminator: Dark Fate' Tampilkan Kembalinya Sarah Connor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top