Rabu, 12 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Terjebak di Hutan Mematikan, Dwayne Johnson Tahan Tangis di 'Jumanji'

Rabu, 05 Jul 2017 | 19:20 WIB Dibaca: 682 Pengunjung

Dwayne Johnson.*

[NEWSmedia] - Sony Pictures Entertainment akhirnya telah merilis trailer film "Jumanji: Welcome to the Jungle". Sekuel "Jumanji" ini menampilkan Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan sebagai bintang utama. 

Di trailer perdana ini terlihat empat anak muda yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner) sedang memainkan sebuah video game usang di gudang sekolah. Ketika mereka memilih karakter permainan dan menekan tombol "Start", mereka langsung tersedit ke dalam hutan liar Jumanji. 

Keempat anak tersebut pun berubah menjadi karakter yang mereka pilih. Spencer tiba-tiba menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Fridge berubah menjadi Franklin “Moose” Finbar (Kevin Hart). Martha terperangkap dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Yang paling aneh, Bethany menjadi Professor Shelly Oberon (Jack Black). 

 

Selama berada di hutan Jumanji, mereka menghadapi berbagai banyak bahaya, mulai dikejar hewan liar hingga ledakan. "Jangan menangis, jangan menangis.... Semuanya akan baik-baik saja," kata Johnson dalam video. 

Dalam cuplikan ini, dapat dilihat juga penampilan Nick Jonas sebagai Jefferson “Seaplane” McDonough, seorang tokoh misterius yang menjadi pahlawan dalam permainan ini. Ia terlihat mengendarai sebuah helikopter. Film yang disutradarai Jake Kasdan ini merupakan kelanjutan "Jumanji" (1995) yang dibintangi mendiang Robin Williams. Film tersebut baru bisa disaksikan di gedung bioskop pada akhir tahun ini. [wk] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terjebak di Hutan Mematikan, Dwayne Johnson Tahan Tangis di 'Jumanji'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top