Kamis, 24 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Ternyata, Masalah Ini Yang Bikin Tio Pakusadewo Pakai Narkoba

Selasa, 15 Mei 2018 | 22:03 WIB Dibaca: 759 Pengunjung

Tio Pakusadewo.*

[NEWSmedia] - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Tio Pakusadewo digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dan pemeriksaan terdakwa.

Setelah mendengarkan keterangan saksi, hakim ketua mencecar Tio Pakusadewo dengan beberapa pertanyaan. Aktor film Bukaan 8 itu pun mulai tampak gelisah dengan terus menggerakan tubuhnya ke kanan dan kiri.

Salah satu pertanyaan hakim ketua merujuk pada sebab di balik ketergantungan Tio Pakusadewo terhadap narkoba. Rupanya, menghindari rasa sakit merupakan salah satu alasannya.

"Pakai narkoba karena sakit. Saya pasang pen, sudah berobat tapi tetap sakit makanya pakai (narkoba)," ujar Tio Pakusadewo saat persidangan berlangsung.

Tio Pakusadewo pernah mengalami kecelakaan motor pada 2017 yang menyebabkan kakinya harus dipasang pen. Nyeri pada kakinya yang kerap timbul bisa hilang begitu saja ketika ia menggunakan narkoba.

Tio Pakusadewo pun mengungkap efek yang ia rasakan jika tidak menggunakan barang haram tersebut. "Kalau tidak pakai saya gelisah. Ini sudah pakai 10 tahun. Baru kali ini ketangkap," sambung Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo terbukti memesan barang bukti dua klip kristal dengan harga Rp 1,5 juta pada Vina (pemasok narkoba).

Seperti yang diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap Kepolisian Polda Metro di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2017 lalu.Atas perbuatannya, Tio Pakusadewo dikenakan ancaman pidana atas kepemilikan narkotika jenis sabu. Ia dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 dan 127 ayat (1) UU Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ternyata, Masalah Ini Yang Bikin Tio Pakusadewo Pakai Narkoba
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top