Jumat, 23 Juli 2021 |
News Gallery - Newstainment

Terungkap, Inilah Cara Para Pemain 'Fantastic Beasts 2' Menghindari Kantuk Saat Syuting

Kamis, 19 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 709 Pengunjung

Para pemain Fantastic Beasts 2.*

[NEWSmedia] - Menjalani proses syuting sebuah film tentunya menjadi hal yang sangat melelahkan. Apalagi jika film tersebut banyak menggunakan teknologi visual effect. Selain harus berakting sesuai peran, para pemain pun diwajibkan berimprovisai sesuai dengan hasil editing yang diharapkan nantinya, bahkan tak jarang mereka juga harus melakukan proses reshoot dalam waktu bersamaan.

Hal ini pula lah yang dialami oleh para pemeran "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Sebagai sebuah film bertemakan dunia sihir, tentunya sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini harus menggunakan banyak sekali visual effect. Alhasil, para pemain harus bekerja ekstra keras saat proses syuting demi mendapatkan hasil yang sempurna.

Berbicara mengenai proses syuting tersebut, rupanya dua bintang utama film ini yakni Eddie Redmayne dan Katherine Waterston tak segan membagikan keluh kesah mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed, pemeran Newt Scamander dan Tina Goldstein ini membicarakan betapa sulitnya kala mereka harus menahan kantuk saat syuting.

Menurut Katherine, para pemain memiliki cara yang berbeda-beda untuk melawan rasa kantuk mereka. Aktris berusia 38 tahun ini mengaku bahwa ia harus mengonsumsi segenggam permen gummy ketika energinya menurun dan rasa kantuknya mulai menyerang. Sedangkan Eddie lebih memilih minum kopi agar tetap terjaga.

Menariknya, Katherine mengungkapkan ada seorang asisten "magis" di lokasi syuting, yang sepertinya tahu persis kapan harus menyiapkan "suguhan" penangkal kantuk itu saat dibutuhkan. "Ada asisten yang tampaknya memiliki kemampuan magis untuk memberikan dosis pada para aktor di saat yang tepat," tutur Katherine.

Sang aktris juga mengaku bahwa kala ia merasa sedikit lelah, secara ajaib permen gummy akan muncul di sampingnya. "Sepertinya mereka muncul dengan sihir. Saat aku sedang berpikir, 'Oh, aku sedikit lelah', kemudian aku akan melihat ke sebelah kiriku, dan akan ada permen gummy. Itu sangat ajaib," imbuhnya.

Sementara itu, Eddie juga sedikit berbagi pengalamannya selama menjalani proses syuting. Ayah dua anak ini mengaku bahwa pengambilan gambar "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" membutuhkan waktu seharian penuh, sehingga para pemain merasa sangat kelelahan di tengah prosesnya.

"Salah satu hal yang kuanggap aneh tentang pembuatan film adalah ketika kau bisa melakukan syuting di pagi hari, dan kemudian semua orang berhenti untuk makan siang, lalu kau merasa sedikit lelah setelah itu, tapi kau harus langsung kembali menjadi profesional," ungkap Eddie. "Itu sebabnya, aku menjadi seorang pecandu kopi."

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertamanya. Film ini menceritakan beberapa bulan setelah penyihir hitam Gellert Grindelwald (Johnny Depp) ditangkap oleh MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat), dengan bantuan Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Akan tetapi, Grindelwald berhasil melarikan diri dari tahanan dan berencana mengumpulkan para pengikutnya. Ia bersumpah untuk mengajak paraa penyihir pure-blood menguasai semua makhluk non-magis.

David Yates akan kembali mengarahkan sekuel ini, dengan naskah yang ditulis oleh J.K. Rowling. Rencananya, sekuel ini siap menyapa penggemar pada 16 November mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Terungkap, Inilah Cara Para Pemain 'Fantastic Beasts 2' Menghindari Kantuk Saat Syuting

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top