Rabu, 11 Desember 2019 |
Olahraga

Timnas U-23 Diremehkan, Sani Rizki Bertekad Permalukan Bek Singapura

Selasa, 19 Nov 2019 | 08:28 WIB Dibaca: 1810 Pengunjung

Sani Rizki.*

[NEWSmedia] - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi ingin memberikan pelajaran untuk bek Singapura Jordan Vestering yang meremehkan kekuatan timnya di SEA Games 2019.

Sani bertekad untuk membobol gawang Singapura saat kedua tim bersua di laga kedua Grup B pada 28 November 2019 mendatang.

"Pastinya saya sangat termotivasi dengan penilaian itu. Saya akan habis-habisan untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan membuat penilaian-penilaian itu semuanya salah." kata Sani kepada VIVAnews, Senin 18 November 2019.

Gelandang Bhayangkara FC itu sebenarnya tak mau ambil pusing soal nada sumbang yang datang menghampiri skuat Garuda Muda.

Menurutnya, ketimbang meremehkan lawan lebih baik membuktikan kualitas sendiri di lapangan.

"Kalau saya pribadi tidak mementingkan hal itu. Biarkan tim lain meremehkan, asal jangan kami yang meremehkan tim lain. Kita buktikan saja nanti di pertandingan," tegasnya.

Sebelumnya, Jordan Vestering tak menanggap Indonesia sebagai tim yang kuat di SEA Games 2019. Pemain keturunan Belanda itu lebih khawatir dengan kekuatan Thailand dan Vietnam.

Penilaian itu juga sempat membuat Witan Sulaeman dan pelatih Indra Sjafri meradang. Mereka sangat termotivasi untuk membungkam penilaian buruk kepada Timnas U-23. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Timnas U-23 Diremehkan, Sani Rizki Bertekad Permalukan Bek Singapura
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top