Kamis, 14 November 2019 |
News Gallery - Newstainment

Trailer Baru 'Bad Boys For Life' Bertabur Kalimat Kasar Will Smith Dan Martin Lawrence

Kamis, 07 Nov 2019 | 23:47 WIB Dibaca: 290 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Sony Pictures baru saja merilis trailer baru "Bad Boys for Life". Serupa dengan cuplikan perdananya, trailer ini lagi-lagi menampilkan kembalinya duo detektif Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith dan Marcus Burnett (Martin Lawrence).

Trailer ini menampilkan sejumlah adegan baru yang tak dimunculkan di cuplikan sebelumnya. Adegan aksi, kata-kata umpatan kasar, serta serangkaian adegan berdarah juga ditampilkan dengan cukup eksplisit di trailer ini. Meski demikian, seri ketiga "Bad Boys" ini tetap menampilkan bumbu kocak yang diperlihatkan satu per satu.

Secara keseluruhan, trailer ini tentunya kembali memberi gambaran tentang garis besar cerita yang hadirkan dalam filmnya nanti. Semua aksi kekerasan nan kocak dari dua film sebelumnya juga kembali terasa di trailer "Bad Boys For Life" ini. Meskipun berselang hampir enam belas tahun dari seri keduanya, "Bad Boys II", namun kolaborasi Will dan Martin ini masih sangat layak untuk dinantikan.

 

Meski sebagian besar trailer "Bad Boys For Life" ini berpusat pada Will Smith dan Martin Lawrence, namun penonton juga bisa melihat sekilas penampilan dari karakter baru. Mulai dari Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, hingga Charles Melton.

Seri ketiga "Bad Boys" ini diarahkan oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Sementara itu, "Bad Boys For Life" sendiri akan berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando digambarkan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat dan bengis.

Film ini juga akan menampilkan karakter Rite yang diperankan oleh Paola Nunez. Ia adalah psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang menjadi pimpinan baru AMMO dan merupakan mantan pacar Mike.

"Bad Boys For Life" sendiri siap dirilis pada 17 Januari 2020 mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer Baru 'Bad Boys For Life' Bertabur Kalimat Kasar Will Smith Dan Martin Lawrence
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top