Rabu, 11 Desember 2019 |
News Gallery - Newstainment

Trailer Perdana Film Thriller 'The Invisible Man' Penuh Jump Scare Dan Teror Menegangkan

Selasa, 12 Nov 2019 | 22:42 WIB Dibaca: 306 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Satu lagi film yang menambah daftar panjang sajian horor di awal tahun 2020 mendatang adalah "The Invisible Man". Universal Pictures dan Blumhouse selaku pihak produksi telah merilis trailer perdana proyek reboot ini pada Jumat (8/11).

Trailer ini memperlihatkan sang pemeran utama, Elisabeth Moss, yang dihantui teror menyeramkan. "The Invisible Man" sendiri bakal menjadi film yang mengangkat tema soal obsesi dalam suatu hubungan, dan tentunya mengusung konsep psychological thriller khas Blumhouse.

Dalam trailer perdananya, Universal Pictures dan Blumhouse tampaknya sengaja ingin menekankan nuansa thriller yang cukup solid. Trailer ini menyoroti karakter Cecilia yang diperankan oleh Elisabeth Moss, yang berhasil melarikan diri dari kekasihnya. Namun setelahnya, Cecilia justru diteror oleh sosok yang tidak terlihat dan bahkan mengakibatkan dirinya masuk ke rumah sakit jiwa.

 

Karakter Cecilia sendiri digambarkan sebagai seorang wanita yang terjebak dalam suatu hubungan kasar dengan seorang ilmuwan kaya. Setelah berhasil melarikan diri dari pria tersebut, Cecilia justru menerima kabar bahwa mantan kekasihnya itu bunuh diri dengan cara yang cukup tragis.

Cecilia kemudian mendapati bahwa mantan pacarnya ini melakukan bunuh diri dan meninggalkan 5 juta dolar dengan satu syarat, yaitu ia harus membuktikan bahwa dirinya tidak gila. Dari sana, kehidupan Cecilia pun mulai berubah total.

Awalnya, Cecilia berusaha mulai membangun kembali kehidupannya sendiri. Namun pada akhirnya, ia malah mulai curiga bahwa mantan kekasihnya tidak benar-benar mati dan selalu menerornya. Kewarasan Cecilia pun mulai dipertanyakan saat ia mengaku sedang diburu oleh pria yang tidak bisa dilihat oleh siapapun.

Selain Elisabeth Moss, film ini juga dibintangi juga oleh Storm Reid, Harriet Dyer, Aldis Hodge, serta Oliver Jackson-Cohen.

Universal Pictures dan Blumhouse sendiri berjanji akan memberikan sentuhan horor yang berbeda dalam film reboot ini. Diarahkan oleh sutradara Leigh Whannell, rencananya film ini akan dirilis pada Februari 2020 mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Trailer Perdana Film Thriller 'The Invisible Man' Penuh Jump Scare Dan Teror Menegangkan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top