• Senin, 25 Oktober 2021

Ternyata 4 Cara Duduk Ini Bisa Ungkap Karakter Seseorang, Kamu Kayak Gimana?

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Cara duduk bisa menunjukkan kepribadian seseorang.  ((Pixabay))
Cara duduk bisa menunjukkan kepribadian seseorang. ((Pixabay))

NEWSmedia - Banyak berbagai macam cara untuk kita dapat membaca dan menilai suatu karakter seseorang. Salah satunya mulai dari kebiasaan dan aktivitas sehari-hari.

Kebiasaan yang kita lakukan sehar-hari memang sering tidak disadari oleh kita. Misalnya, kebiasaan mengorek-orek telinga dengan tangan karena rasa gatal yang tidak bisa ditahan. Ini sering dilakukan siapapun dan dimanapun.

Ada kebiasaan lain yang juga sering tidak disadari oleh siapapun. Kebiasaan membuka mulut lebar-lebar karena dilanda rasa kantuk, kendati di sekitar kita masih banyak orang. Biasanya kebiasaan ini terjadi di siang hari saat kita beraktivitas.

Baca Juga: Warna Pakaian Favoritmu Ternyata Mengungkap Karakter Sejatimu

Posisi tangan saat duduk, disitulah karaktermu terbaca, kalian yang mana?

  1. Dilipat di Dada

Kebiasaan duduk dengan tangan dilipat di dada menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang dengan kepribadian kuat. Tidak mudah terpengaruh dan penuh perhitungan. Oleh karena itu orang kerap kali menganggap kamu adalah seorang yang bijak.

  1. Dijepit di antara Dua Paha

Apakah kamu suka meletakkan tangan di antara jepitan paha seperti Pangeran Wliam pada foto di atas? Jika iya, maka itu menunjukkan bahwa kamu seorang yang berhati lembut, sensitif, dan baik hati. Tak heran jika kamu sangat disukai semua orang. Sebab sifatmu yang peduli kepada orang lain dan ringan memberikan bantuan.

Baca Juga: 9 Idol Korea Ini Memiliki Karakter yang Berbeda saat di Panggung, Kesannya sih Cool, Tapi..

  1. Diletakkan di Atas Lutut

Lain halnya jika kebiasaanmu saat duduk adalah meletakkan tangan di atas lutut. Jika kebiasaanmu memang demikian, maka kamu adalah orang yang berani, percaya diri, dan memiliki leadership yang kuat.

Baca Juga: Dwayne Johnson Diajak Gabung 'Deadpool', Diminta Perankan Karakter Ini

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X