• Kamis, 18 Agustus 2022

Tes Kepribadian : 7 Bentuk Dahi yang Mencerminkan Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:45 WIB
Ilustrasi Bentuk Dahi yang dapat menilai karakter seseorang
Ilustrasi Bentuk Dahi yang dapat menilai karakter seseorang

NEWSmedia - Kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk fisiknya, salah satunya melalui wajah. Banyak orang percaya dengan bentuk dahi, orang mengira dahi lebar adalah bentuk kecerdasan, kepercayaan diri dan keramahan yang baik.

Pernahkah Anda memperhatikan bentuk dahi Anda sendiri saat bercermin? Jika ya, seperti apa bentuk dirimu atau dahimu? Apakah sempit atau lebar? 

Siapa sangka bahwa bentuk dahi benar-benar dapat menggambarkan sifat dan karakter seseorang yang luar biasa? 

Baca Juga: Ketahui Rahasia Kekuatan dan Kelemahan Bekerjamu Berdasarkan 16 Tipe Kepribadian MBTI

Misalnya, pemilik dahi lebar, juga dikenal sebagai dahi Jenong, yang sebenarnya digambarkan cerdas. Jadi bagaimana dengan pemilik dahi yang sempit? 

  1. Dahi lebar

Orang yang mempunyai dahi yang lebar merupakan pribadi yang suka bersosialisasi dan suka berada di tengah keramaian. Dahi yang lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Di mana pribadi Anda disukai oleh banyak orang, terutama orang yang lebih tua. Dahi yang lebar juga menandakan kepercayaan diri, memiliki jarak yang jauh dari mata yang menunjukkan toleransi yang tinggi. Dahi lebar juga dipandang orang dengan kebaikannya.

  1. Dahi sempit

Dahi sempit merupakan seorang dengan kepribadian introvert dan lebih suka menyendiri, tidak suka berada dikeramaian. Dahi sempit juga cenderung mempunyai pandangan tersendiri dengar apapun yang ada di dalam kehidupannya. Dahi sempit mempunyai cara tersendiri yang sering berbeda dengan orang lain, kepribadian ini biasanya lebih cenderung mengerti orang lain dengan pemahamannya sendiri.

Baca Juga: 12 Rangking Zodiak Paling Berani Hingga Penakut, Kamu Termasuk yang Mana?

  1. Dahi lurus

Orang yang mempunyai dahi lurus merupakan seorang pekerja keras. Tidak ada kata menyerah dalam kehidupannya, bahkan tidak menyukai kekalahan dalam kehidupannya, tidak mau dipandang rendah orang lain. Demi pencapaian yang tinggi untuk kemenangan, dia akan terus berusaha untuk menggapai semua yang dia inginkan, walaupun rintangannya sulit sekalipun.

  1. Dahi melengkung

Merupakan seorang yang bertindak menggunakan perasaan dalam situasi dan kondisi yang sedang dialaminya. Dahi melengkung ini terlalu memikirkan perasaan orang lain dibanding dirinya sendiri, tidak enak kepada orang lain. Dia juga merupakan orang yang pintar dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap lingkungannya, cepat beradaptasi pada suasana baru.

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Artikel Terkait

Terkini