• Sabtu, 29 Januari 2022

Kenali 6 Ciri Pasangan yang Hanya Memberikan Cinta Palsu, Salah Satunya Pamer Kemesraan Berlebih

- Jumat, 26 November 2021 | 18:17 WIB
Ilustrasi (pixabay/StockSnap)
Ilustrasi (pixabay/StockSnap)

NEWSmedia – Dunia percintaan memang sangat menarik untuk dibahas dan pasti tidak ada habisnya. Harus diketahui bahwa dalam hubungan percintaan, tidak hanya ada hubungan yang saling mencintai, tapi ada juga hubungan dengan cinta yang palsu atau fake relationship.

Harus diwaspadai hubungan yang disebut sebagai cinta palsu, karena tentu akan menimbulkan banyak kerugiannya bagi diri Anda sendiri.

Sehingga sangat bijak apabila Anda harus memahami orang-orang yang terlihat memberikan hubungan cinta yang nyata padahal hanya memberikan cinta palsu untuk kepuasan tertentu.

Baca Juga: Kelahiran Dedek R Sempat Bikin Sang Kaka Rafthar Cemburu, Raffi Ahmad: Nanti Kita Akurin

Dikutip NEWSmedia dari YourTango, berikut ciri pasangan yang hanya memberikan cinta palsu:

1. Pamer Kemesraan yang Berlebihan
Berhati-hatilah jika Anda mendapatkan perlakuan ini. Pasangan dengan fake relationship akan membuat hubungan Anda terlihat mesra dan romantis seperti hubungan pada umumnya. Hal itu dilakukan untuk menutupi cinta palsunya di depan Anda atau orang lain.

Walaupun menampilkan kemesraan itu merupakan hal wajar, namun apabila sudah melewati batas malah terlihat berlebihan. Jadi, apabila Anda menemukan pasangan yang sedang bergandengan tangan, belum tentu mereka saling mencintai.

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Terbaru Twice 'Scientist', Intinya Jangan Kelamaan Mikir untuk Menyatakan Cinta

2. Tidak Ada Momen Spesial
Patut Anda curigai apabila dalam hubungan yang sedang dijalani saat ini tidak ada momen-momen spesial yang terjadi. Apabila Anda benar-benar tidak menemukan hal itu, ada baiknya Anda untuk meninggalkan hubungan cinta palsu itu.

Karena, berada di hubungan yang benar-benar memberikan cinta nyata akan memberi perasaan yang berbeda. Contohnya membuat kenangan bersama seperti makan malam bersama atau memanggil dengan nama panggilan yang khusus untuk Anda berdua. Hal-hal seperti itu pasti ingin Anda dapatkan dalam hubungan.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X