• Sabtu, 29 Januari 2022

Istilah-istilah dalam Percintaan yang Perlu Diwaspadai dan Dihindari, Ghosting Ternyata Salah Satunya

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:00 WIB
Ilustrasi percintaan. (Foto: Pixabay/Vutuan09hph)
Ilustrasi percintaan. (Foto: Pixabay/Vutuan09hph)

NEWSmedia - Dalam hubungan percintaan, pasti selalu dibumbui dengan kisah-kisah suka maupun duka. Situasi itu akan selalu mewarnai, baik untuk cinta yang baru dimulai maupun cinta yang sudah berjalan lama.

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa istilah yang menjadi bumbu kisah cinta. Istilah-istilah ini mungkin sudah Anda ketahui dan maknanya sudah dialami sebelum maupun sesudah memiliki hubungan.

Mengapa istilah-istilah dalam percintaan perlu diketahui. Salah satunya tentu agar kita memahami jika ada seseorang yang menggunakan istilah tersebut, termasuk untuk diri kita memberitahu kepada orang terhadap kondisi yang sedang terjadi.

Berikut ini istilah-istilahnya:

1. Haunting

Istilah ini merujuk pada seseorang yang masih saja kepo atau ingin tahu tentang mantannya, baik itu kegiatan maupun percintaan sang mantan. Tipe orang seperti ini bisa dibilang gagal move on sih.

2. Stashing

Berhati-hatilah dengan orang yang seperti ini. Stashing merupakan seseorang yang berpura-pura sayang dan meninggikan diri Anda sebagai ratunya. Namun orang ini tidak mau Anda kenal maupun mengenalkan dengan keluarganya maupun teman-temannya. Jatuhnya sih ke cinta palsu ya.

3. Ghosting

Nah! Siapa yang tidak tahu istilah satu ini. Seperti kita ketahui bersama, ghosting merupakan seseorang yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar pasti dan biasanya dilakukan saat Anda sudah ada di posisi sedang sayang-sayangnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X