• Rabu, 19 Januari 2022

Konser Tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) Kembali Digelar Virtual Tahun Ini!

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:31 WIB
Konser DWP 2021 kembali digelar secara virtual (Instagram.com/@djakartawarehouseproject)
Konser DWP 2021 kembali digelar secara virtual (Instagram.com/@djakartawarehouseproject)

 

NEWSmedia - Konser tahunan bergengsi tanah air, Djakarta Warehouse Project atau biasa yang kita dikenal DWP akan kembali hadir tahun ini walaupun dengan konsep virtual.

Sama seperti tahun lalu, digelar virtual tentunya akan menarik perhatian penonton.

Pada tahun 2020, DWP pertama kali menggelar acara secara virtual karena pemerintah belum mengizinkan perhelatan acara besar yang mengumpulkan banyak orang karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Beredar Surat Walikota Cilegon tentang Ancaman Tsunami Setinggi 8 Meter di Hari Libur Nataru 2021-2022

Dengan menghadirkan disk jokey kenamaan dunia seperti Yellow claw, Armin Van Buuren, Martin Garrix, dan lain-lain, DWPV 2020 sukses diselenggarakan walau terdapat beberapa kendala, seperti buruknya koneksi.

Kemudian, dari unggahan di akun Instagram resminya, @djakartawarehouseproject pada Senin, 22 Oktober 2021 lalu, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa tahun ini, festival dance music itu akan kembali dilaksanakan secara virtual.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara DWP tersebut akan diselenggarakan selama dua hari. Dan tahun ini, Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Arena Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali: Saya Apresiasi kepada Atlet Badminton

Berbeda dengan tahun sebelumnya walaupun virtual tidak dikenakan biaya, DWP 2021 ini dibuka presale tiket mulai 19 November 2021 lalu senilai 70 Ribu Rupiah.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Terkini

X