• Senin, 23 Mei 2022

9 Tanda Seseorang Jatuh Cinta Menurut Mario Teguh, Jomblo yang Baca Bisa Auto Baper

- Senin, 23 Agustus 2021 | 21:08 WIB
Ilustrasi. (Photo by Katerina Holmes from Pexels)
Ilustrasi. (Photo by Katerina Holmes from Pexels)

NEWSmedia – Mengalami jatuh cinta merupakan suatu hal yang sangat indah. Hari-hari akan terlihat lebih cerah saat seseorang sedang dilanda cinta. Bukan kepada orangnya, bukan kepada hartanya, bukan kepada wajahnya, debu yang menempel pada sandalnya pun dapat menjadi obat pelipur lara.

Kesempurnaan cinta adalah di kala cinta diberikan berbalas kasih sayang yang didapatkan. Namun tidak sedikit orang tak berbalas cinta.

Cinta bertepuk sebelah tangan, di mana ketika kamu mencintai seseorang, sedangkan orang yang kamu cintai mencintai orang lain. Suatu hal yang menyakitkan memang!

Baca Juga: 3 Cara Mengambil Foto yang Bagus dengan Kamera HP, Auto Jadi Fotografer Handal

Sang motivator Mario Teguh dalam tayangan video di kanal YouTube-nya mengungkapkan tanda-tanda seseorang jatuh cinta. Hal ini penting juga supaya kita bisa menghindari dan terhindar dari situasi ‘cinta bertepuk sebelah tangan’.

Berikut ini tanda-tandanya:

1. Sering Memperhatikan

Orang yang sedang jatuh cinta akan sering memperhatikan orang yang dicintainya. Jika tidak dengan matanya, maka dengan telinganya.

2. Me-rapi-kan Diri Jika Bertemu

Untuk terlihat lebih baik di depan orang yang dicintai, seseorang biasanya akan me-rapi-kan penampilannya, mulai dari pakaian, rambut atau posisi duduknya, demi mendapatkan perhatian.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini