Minggu, 17 November 2019 |
News Gallery

Usai Panjat Gedung Tinggi Burj Khalifa, 'Mission Impossible 6' Ingin Syuting di Paris

Sabtu, 04 Feb 2017 | 19:11 WIB Dibaca: 801 Pengunjung

cuplikan film Mission: Impossible: Rogue Nation.*

[NEWSmedia] - "Mission: Impossible: Rogue Nation" sukses memikat penonton dengan menghadirkan aksi Tom Cruise di gedung tertinggi Burj Khalifa, Dubai. Menyusul produksi sekuelnya, tim produksi film ini pun mengincar lokasi Perancis. 

Kabar tersebut disampaikan oleh seorang sumber kepada The Hollywood Reporter. Sumber tersebut mengatakan bahwa produser tengah mendiskusikan proses pengambilan beberapa adegan "Mission: Impossible 6" di negara yang terkenal dengan Menara Eifelnya itu. 

Setelah mengalami penundaan akibat perselisihan upah, syuting film keenam "Mission: Impossible" ini dijadwalkan mulai pada musim semi. Sementara, pengambilan gambar di Paris diprediksi sekitar musim semi atau awal musim panas. 

Hingga kini, perwakilan dari Paramount Pictures belum mau mengkonfirmasi apapun. Pasalnya, hal tersebut masih dalam pembicaraan. 

Sementara itu, bintang utamanya Tom Cruise sempat ribut mengenai masalah gaji. Berbagai sumber mengatakan, Cruise meminta bayaran yang sama atau bahkan lebih besar dari yang didapatkannya dari studio Universal untuk film "The Mummy". 

Namun nampaknya masalah tersebut sudah terselesaikan. Christopher McQuarrie yang mengarahkan "Mission: Impossible: Rogue Nation" kembali dipercayakan untuk menggarap skenario sekaligus menyutradarai film keenamnya. Meski sempat mengalami berbagai kendala, film ini masih tetap dijadwalkan rilis di bioskop pada 27 Juli 2018. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Usai Panjat Gedung Tinggi Burj Khalifa, 'Mission Impossible 6' Ingin Syuting di Paris
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top