Senin, 06 Juli 2020 |
News Room - Politik

Visi Misi di Gerindra, Tatu Ingin Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Serang

Rabu, 29 Jan 2020 | 13:13 WIB Dibaca: 568 Pengunjung

Konferensi Pers di Graha Mahesa, Kota Serang, Rabu (29/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia]​ - Bakal calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan visi misi di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, di Graha Mahesa, Kota Serang, Rabu (29/1/2020).

Pada kesempatan itu, Tatu mengaku jika program yang selama ini ia lakukan terukur dan terlihat baik oleh masyarakat, dirinya ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang.

"Saya punya keinginan untuk melanjutkan, mudah-mudahan bisa tuntas dengan kondisi seperti ini, kalau program yang selama ini saya jalanan terukur mudah-mudahan dari Gerindra bisa melihat sy punya program kedepan untuk jawaban atas pertanyaan masyarakat," kata Tatu kepada awak media.

BACA JUGA: Pilkada Kabupaten Serang 2020, Pandji Nyaman dengan Tatu

Ia menjelaskan, berdasarkan data BPS, selama kurun tahun 2015 hingga 2019, angka pengangguran di Kabupaten Serang mengalami tren penurunan drastis dibandingkan dengan kabupaten/kota yang lain di Provinsi Banten.

"Saya mengklaim keberhasilan ini dengan dasar yang jelas, karena ada data dari BPS, saya ingin melanjutkan ini bersama-sama Gerindra," jelasnya.

Meski demikian, lanjut Tatu, dirinya tidak memiliki kriteria khusus untuk pendampingnya nanti di Pilkada 2020, termasuk jika harus berpasangan dengan Pandji Tirtayasa yang saat ini menjabat sebagai Bupati Serang.

"Kriteria saya serahkan ke partai dan sy sudah sepakat dengan koalisi untuk melakukan survei, semua punya peluang yang sama," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Visi Misi di Gerindra, Tatu Ingin Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top