Selasa, 15 Juni 2021 |
News Room

Wagub Minta Relawan WH-Andika Kawal Pembangunan di Banten

Rabu, 18 Okt 2017 | 07:25 WIB Dibaca: 743 Pengunjung

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy bersama sejumlah relawan saat mengkampanyekan gerakan Rabu Biru. (Dok NEWSmedia)*

SERANG, [NEWSmedia] - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meminta kepada relawan yang pernah menjadi pendukung pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy selama perhelatan Pilkada Banten 2017 untuk meneruskan perjuangan dan mengawal pembangunan di Provinsi Banten.

Menurutnya, peran penting relawan yang selama ini tersebar di seluruh wilayah Provinsi Banten dapat mendukung pembangunan pemerintah Provinsi Banten dibawah kepemimpinan WH-Andika hingga lima tahun kedepan.

"Saya minta kawan-kawan terus kawal pembangunan, kawan-kawan bisa melaporkan kondisi dimasyarakat saat ini, jadi Pemerintah punya pertimbangan kedepannya," kata Andika Hazrumy saat menerima kunjungan dari relawan 'Rabu Biru' di Kantor Wakil Gubernur Banten, Selasa (17/10/2017).

Andika mengatakan, dengan adanya laporan tersebut, pihaknya dapat mempertimbangkan kebijakan dan bantuan yang dapat diberikan kepada masyarakat, sesuai dengan tupoksi Pemerintah Provinsi Banten dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Karena itu juga sudah menjadi tugas kita semua sebagai warga Banten yang mencintai Provinsi Banten, sehingga pembangunan di Provinsi Banten ini dapat lebih efektif dan optimal," pungkasnya

Sementara itu, salah seorang relawan 'Rabu Biru', Diah menyambut baik permintaan Wakil Gubernur Banten tersebut, sebab menurutnya, hingga saat ini pihaknya kerap berkumpul bersama masyarakat untuk berdiskusi dan menampung aspirasi dari bawah.

"Ya memang selama ini kan kita berdiskusi dengan masyarakat, keluhannya seperti apa, harapannya seperti apa, nanti kita sampaikan," katanya.

Ia juga menegaskan, pembangunan Provinsi Banten bukan hanya tugas pemerintah semata, namun seluruh elemen masyarakat mempunyai tugas yang sama untuk bersama-sama membangun Banten ke arah yang lebih baik.

"Yang merasakan pembangunan kan kita sebagai masyarakat, oleh karenanya ini juga tugas kita untuk turut mendukung pemerintah," pungkasnya. [mhrd]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wagub Minta Relawan WH-Andika Kawal Pembangunan di Banten

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top